Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Setelah dua tes kapas, asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi akhirnya dinyatakan sebagai coronavirus negatif (Covid-19). Yunan Helmi diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin di Banjarmasin selama sekitar satu bulan.

Saat ini, mantan pelatih tim nasional Indonesia di bawah 23 tahun diperbolehkan pulang untuk bertemu keluarganya. — “Alhamdulillah atas izin dan rahmatnya kepada Allah SWT, ini adalah ujian negatif (Corona). Terima kasih saudara-saudara yang memberikan doa dan dukungan. Saya harap kita semua memiliki kesehatan dan kekuatan. Amin ya robbal alamin “, situs resmi klub mengutip Yunan Helmi.

Yunan mengatakan bahwa setelah secara aktif didukung oleh keluarga dan teman-temannya, dia termotivasi untuk pulih dari Covid-19.

Dukungan yang diberikan dapat membuatnya lebih termotivasi untuk melarikan diri dari Covid-19 dan pulih darinya. — “” Terima kasih kepada semua orang yang memberikan doa dan dukungan, jadi saya sangat senang bertarung dengan Covid-19. Keluarga besar Barito Putera, tim Hasnur, dan tim dokter.

Tim dokter Barito Putera Rey Adi Wirawan juga langsung mengonfirmasi berita tentang pemulihan asisten pelatih Lamongan di Jawa Timur.

“Hasil tesnya negatif. Kami melakukan tes swab dua kali dan hasilnya negatif. Dia diizinkan pulang,” tambah Rey.