Bandung TRIBUNNEWS.COM-Kisah Persib Bandung memang sudah ditunggu-tunggu, apalagi nama Bobotoh penyuka sepak bola Jawa Barat.

Mantan Pelatih Fitnes Persib Bandung Entang Hermanu menuturkan, dari Persib Bandung, pemain yang pernah melakukan tes Ojek di cabang olahraga lintas alam hingga sempat diremehkan oleh Cristian Gonzales. -Seperti yang kita ketahui bersama, saat Entang Hermanu aktif di tim kepelatihan Persib Bandung, memasuki musim 2008/2009.

Musim 2008/2009 adalah APBD kota pertama bagi Persib Bandung yang bertanding tanpa dukungan Bandung .

Di bawah panji PT Persib Bandung (PT PBB) yang bermartabat, Pangeran Biru Mulai bertransformasi menjadi era profesional, tidak lagi menggunakan uang rakyat.

Pada tahun 2008, manajemen dan Jaya Hartono menjabat sebagai pelatih kepala dengan bantuan dua pelatih senior Robby Darwis dan Yusuf Bachtiar.

Pembina olah raga dipercayakan kepada Entang Hermanu .

Saat itu, Entang Hermanu masih aktif sebagai pengajar di FPOK UPI Bandung.

Semoga ilmu olahraga d’Entang dapat meningkatkan bentuk tubuh Eka Ramdani dan lainnya — Dalam empat musim Persib Bandung (2008-2011), Entang Hermanu benar-benar merasakan peralihan dari klub amatir menjadi klub profesional. , Mengalami banyak perubahan dan perlawanan.