TRIBUNNEWS.COM-Dua pertandingan pramusim intens akan diadakan hari ini (20 Februari 2020).

Pertama-tama, pertandingan bergengsi akan dimainkan di final Piala Provinsi Jawa Timur, yang akan membuat Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta.

Baca: Hasil akhir Gubernur Piala Jawa Timur: Lebih banyak pemain, Persebaya Surabaya menghancurkan Jakarta (Persija Jakarta)

Baca: PSCS Cilacap mengalahkan Persib Bandung 3-1, di Pangeran Pangeran’s Menetapkan enam kemenangan beruntun dalam satu kemenangan

Baca: Skor langsung Persib vs PSCS Cilacap, pemain muda performa gigi Maung Bandung

Persebaya vs Persija akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan akan diadakan pada sore hari WIB MNCTV LIVE disiarkan langsung pada jam 3:30. Kedua, Persib Bandung berencana untuk menghadapi PSCS Cilacap dalam pertandingan uji sebelum dimulainya Ligue 1 pada tahun 2020.

Baca: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta Final Cup Piala Gubernur Jawa Timur, Evan Dimas Starter

Persiapan persiapan Tim Wangwanlong siap berpartisipasi dalam kejuaraan lagi musim depan.

Selain menurunkan tim, berbagai pertandingan ujian pra-musim telah menjadi rencana penting untuk rencana Persib Bandung.

Baca: LINK Siaran Langsung MNC TV Persebaya vs Persija final Piala Gubernur Jawa Timur malam ini

Baca: Wander Luiz mengklarifikasi perbedaan antara Indonesia dan Vietnam, memuji pendukung Persib Bandung

Baca : Susunan pemain Persib terbagi, berikut ini adalah daftar dari kedua tim Maung Bandung menghadapi Persikabo dan PSCS – bintang meja final – di final Piala Gubernur Jawa Timur 2020, Surabaya dan Jakarta akan mengadakan pertandingan super. -Pertandingan antara kedua tim juga bisa disebut duel dengan bintang-bintang yang tersebar. — Ini karena Persebaya dan Persija adalah dua tim yang berpartisipasi dalam Kejuaraan Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Pemain yang memenuhi syarat disertai oleh kedalaman tim yang luar biasa.

Selain itu, kedua tim telah menjadi gerakan paling aktif di tim tran sebelum pertandingan musim depan untuk mempromosikan pasar.