TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Arsenal Mikel Arteta secara aktif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Klub Arsenal mengeluarkan pernyataan resmi langsung melalui situs web resmi dan akun sosial dan sosialnya, yang secara langsung menunjukkan hal ini. -Tentu saja, ini adalah berita buruk bagi Liga Inggris, yang juga melaporkan bahwa tiga pemain Leicester City juga terinfeksi dengan Virus Corona.-Arsenal Club menginformasikan dalam sebuah pernyataan bahwa tempat latihan Gooners di London Setelah mengumumkan bahwa Mikel Arteta positif untuk virus korona, pemain Colney segera ditutup.

Klub juga akan mengambil tindakan yang benar untuk mengisolasi pemain dan staf pelatih yang telah melakukan kontak dengan pelatih dalam beberapa hari terakhir.

Selain itu, ada sangat sedikit orang dari Hale College. Penutupannya juga kemungkinan akan bersentuhan dengan Arteta.

Baca: Atlet yang terkena virus korona: Bek Juventus, 3 pemain Liga Inggris, pemain Real Madrid

Baca: Cristiano Ronaldo tidak dapat kembali ke bek Italia Daniel setelah Juventus Daniele Rugani mengambil sikap positif terhadap Corona-tindakan ini telah mengambil langkah-langkah pencegahan untuk menyebarkan virus Corona. -Selain itu, klub berharap bahwa orang yang tidak memiliki hubungan dekat dengan Mikel akan melakukan hal yang sama di masa depan.

Selama periode ini, pusat pelatihan Colney dan Hale End akan dibersihkan secara menyeluruh dan tempat klub kami yang lain akan beroperasi seperti biasa.

“Personel Arsenal yang baru-baru ini menjalin kontak dekat dengan Mikel akan mengisolasi diri sesuai dengan pedoman sanitasi pemerintah.”