TRIBUNNEWS.COM-Luis Milla berharap Indonesia bisa ikut serta dalam Piala Dunia U20 2021.

Tak hanya itu, pelatih asal Spanyol itu juga memuji penampilan PSSI sebagai Liga Super Indonesia.

Luis Milla berharap timnas Indonesia yang saat ini dibina oleh Shin Tae-yong bisa tampil maksimal di Piala Dunia U20 2021 mendatang. Pemain Tak Disebut Shin Taeyong-Baca: Tanggapan Luis Milla Usai Melihat Shin Taeyong Memilih Pemain Timnas Indonesia-Timnas Indonesia akan mengikuti pertandingan kejuaraan bergengsi ini tahun depan. Kali ini, levelnya bukan lagi regional, tapi global.

Ya, tim merah dan putih akan berpartisipasi di Piala Dunia U20 2021. Kejuaraan Dunia yang diadakan setiap dua tahun sekali ini terkesan sangat spesial karena akan diadakan di Indonesia mulai 20 Mei hingga 11 Juni 2021.

Timnas U-20 nasional Indonesia saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi ini. Untuk timnas Indonesia saja, pemerintah juga telah menyiapkan berbagai infrastruktur untuk salah satu pertandingan sepak bola terbesar di dunia tersebut. -Menanggapi Piala Dunia U20 2021 mendatang, Luis Milla berterima kasih kepada Indonesia atas tindakan berani. Luis Milla, seperti dikutip dari Garuda Nusantara dalam siaran langsung BolaSport.com di YouTube. Kata.