TRIBUNNEWS.COM-Berita ini akan menyuguhkan siaran langsung Premier League Newcastle vs Manchester United. -Minggu ke-5 pertandingan Liga Inggris antara Newcastle vs Manchester United akan diadakan pada hari Minggu di Stadion St.James’s Park (18/10/2020) 02:00 (FIBA)

— sebelum pertandingan Newcastle vs Manchester United, bek Setan Merah Dan kapten Harry Maguire mengalami kesialan pada UEFA Nations League 2020-2021 v Denmark membela timnas Inggris. -Harry Maguire (Harry Maguire) dianugerahi kartu merah pada laga Inggris-Denmark di Stadion Wembley London dini hari tadi, Kamis (15/10/2020) WIB.

Baca Juga: Newcastle Vs Manchester United, Kiprah Harry Maguire di Timnas Bangkitkan Simpati Roy Keane

Baca juga: Newcastle (Newcastle) Live VS Manchester United, Luke Shaw bersiap untuk bersaing dengan Alex Telles-Maguire (Aguire) raih kartu merah pada bulan April setelah menerima kartu kuning kedua Saat turun minum, tepatnya 31 menit.

Bek 27 dianggap melanggar D. Mark forward Kasper Dolberg (Kasper Dolberg), yang akan mendapatkan kembali penguasaan bola.

Maguire adalah orang terakhir di pertahanan Inggris saat pelanggaran terjadi. Wasit yang bertanggung jawab atas permainan tersebut tidak terlalu memikirkan untuk memberikan Maguire kartu kuning kedua.

Empat menit kemudian, Inggris mengakui bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksson mengambil penalti. Gol Eriksson adalah satu-satunya gol dalam pertandingan ini.