Surabaya TRIBUNNEWSCOM – Pelatih Persebaya Surabaya Surabaya Aji Santoso percaya bahwa timnya dapat mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/2/2020). Piala Gubernur Jawa Timur 2020 tidak akan mudah.

Karena dalam komposisi, tim bernama The Guardian dihuni oleh banyak pemain berkualitas tinggi.

Namun, karena semangat kompetisi, Sekarang masih bermain di pertandingan Persebaya, Aji yakin bahwa Bajul Ijo dapat mengulangi hasil pertandingan sebelumnya, seperti kemarin (02/10/2020) skor 3-1 Gulungan persik.

“Tidak mudah untuk memenangkan Bayankara Football Club. Para pemain mereka memenuhi syarat. Tetapi saya yakin bahwa jika anak-anak tampaknya bertarung, itu seolah-olah kita memiliki karakter. Kita juga dapat mengalahkan Bayankara Football Club. “, Aji Santoso menjelaskan, Selasa (2 November 2020).

Membaca: E-Formula E yang diselenggarakan oleh Gatot di Monas mengharuskan komite untuk berkoordinasi dengan Kemenpora. Tim penyelesaian: bukan pilar asing?

Baca: Berita hangat dari Arema: Kopi favorit Mario Gomez menyebabkan kemarahan Jonathan Bauman

— Aji berharap para pemainnya dapat memainkan kemampuan terbaik mereka. Mendapatkan 3 poin dari game ini akan meningkatkan peluang Persebaya untuk maju ke semifinal.

“Besok, pertandingan itu sangat penting bagi kami. Jika kami ingin maju ke semifinal, kami harus menang besok,” simpul Aji Santoso.

Artikel ini dipublikasikan di surya.co.id, berjudul Aji Santoso Sure dapat mengatasi Bhayangkara FC melalui game khusus Persebaya, https://surabaya.tribunnews.com/2020/02/11/aji-santoso- yakin-bisa-beradaptasi-bhayangkara-fc-dengan game