TRIBUNNEWS.COM-Inter Milan tampak melambat di semua kompetisi musim ini.

Bukan rahasia lagi bahwa Inter Milan dan Antonio Conte sedang berjuang, terutama dalam hal persaingan.

Harap baca juga: Jadwal Live Liga Italia minggu ke-8, Inter Milan vs Turin, Roma vs Parma-Lihat juga: Jadwal Liga Italia minggu ke-8, yang mengharuskan Conte bermain melawan Torino di Inter Milan Pelanggaran di depan

telah membuktikan bahwa dalam delapan pertandingan terakhir, Neira Zuri hanya bisa meraih satu kemenangan. Klub yang mewakili Inter Milan.

Dalam analisis bertajuk “Ada apa dengan Inter Milan?” Lewat permainan sepak bola Italia, ia menggambarkan adanya kesalahan dalam permainan Inter Milan.

Berbicara tentang pertanyaan ini, Nerazzuri tidak masuk akal untuk menggunakan Covid-19 sebagai alasan untuk performa yang buruk. Enam pemain Inter Milan sebelumnya pernah mengalami masalah Covid-19, dan kini telah diumumkan bahwa masalah tersebut telah teratasi.

Masalah memang sudah melanda AC Milan, namun awal dan penampilan Rossoneri jauh lebih baik –.- -Lalu, untuk urusan absen pemain, beberapa tim pernah mengalami hal serupa di Liga Italia. Pengalaman, tetapi mereka merespons dengan sangat baik.