TRIBUNNEWS.COM-Real Madrid tinggal selangkah lagi meraih gelar juara Liga Spanyol yang diraih Barcelona dalam dua musim terakhir.

Kemenangan atas Granada di pekan ke-36 semakin mendekatkan harapan Real Madrid untuk menjuarai Liga Spanyol dengan gelar di musim ini.

Real Madrid hanya perlu menambah sedikit lagi untuk memenangkan Kejuaraan Liga Spanyol di musim 2019/2020. -Sergio Ramos (Sergio Ramos), karena kapten Real Madrid sudah memastikan bahwa timnya masih belum bisa memastikan apakah akan menang musim ini. -Ini karena masih ada dua pertandingan di Liga Spanyol, jadi Ramos tidak mau tidur.

“Kami belum memenangkan satu kemenangan pun, meskipun Anda dapat melihat keinginan tim ini untuk memenangkan liga. Mantan pemain Sevilla menambahkan:” Juara musim ini adalah “Ramos sebagai Marca Berkata. “” Ini ada di tangan kami, dan kami masih ingin mendapatkan beberapa keuntungan. ” Perwakilan timnas Spanyol tersebut menyatakan bahwa timnya telah berkomitmen untuk menghapus setiap pertandingan setelah memulai kembali permainan untuk memperoleh tiga poin.

Baca: Situasi Real Madrid Hambat Misi Barcelona Raih Hat-trick Liga Spanyol Musim Ini

Baca: Marseille Memiliki Investor Baru dan Impian Zidane Zidane-Cristiano Ronaldo Bersatu Kembali di Klubnya

Dan ini juga bisa dicapai, Real Madrid bisa membatalkan delapan pertandingan dengan kemenangan. Sisa permainan akan menjadi Ramos dan timnya mampu mencapai tujuan 10 detik aman dan menang musim ini.