Laporan reporter TribunJatim.com Khairul Amin

TRIBUNNEWS.COM-Bonek-Bonita mendukung dan antusiasme terhadap Persebaya tak perlu dipertanyakan lagi.

Setelah bersemangat dengan jersey asli Persebaya, Home, Away dan Alternate.

Bonek-Bonita terbaru dengan panik membukukan putaran pertama jersey ulang tahun ke-93 Persebaya, menyelesaikan putaran pertama sebanyak 1.200 buah hanya dalam waktu 3,5 jam.

Penjualan jersey ini sudah dilakukan kemarin pagi (20/6/2020) mulai pukul 09.00 melalui situs Persebaya Store.com.

Baca: Saran Pimpinan Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda

Baca: Sikap Persebaya Menjawab Kejar Ligue 1 2020. 5 Poin Azrul Ananda — – Antusiasme boneka itu sangat luar biasa. Awalnya kami siapkan 1.000 kuota, tapi setelah 2,5 jam kuota habis, “Arizal Perdana, Senior Manager Persebaya Store, mengutip kalimat tersebut di situs resmi Persebaya, Minggu 21 Juni 2020. Kemudian diputuskan. Tingkatkan kuota 200 buah menjadi total 1200 buah. “Hal yang sama akan terjadi setelah 3,5 jam.” Arizal .

Persebaya Surabaya resmi meluncurkan jersey khusus untuk merayakan hari jadinya yang ke 93. Peringati 18 Juni 2020.

Jika merayakan hari jadinya yang ke 92 akan meluncurkan jersey dengan warna arabian.Kali ini tim kebanggaan Arek-arek Suroboyo ini memilih tema Wani Against Covid-19. – Bungkus warna hijau dengan balutan warna kuning. Wani dicetak di bagian lengan Logo Against Covid-19.

“Tema besar Wani Against Covid-19. Menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, jersey ini merupakan wujud persatuan kita. Terutama tenaga medis yang bertarung di front desk, “kata Arizal.

Baca: Persebaya Surabaya Diuntungkan dengan Keberadaan Gerai Persebaya, Kata Azrul Ananda

Baca: Otavio Dutra: Selamat Ulang Tahun Persebaya Surabaya selalu sukses- “Selain itu, kami menyumbangkan sebagian dari pendapatan penjualan kami kepada tenaga medis yang selama ini berjuang,” tambah mantan personel ITS itu. – Sifat pesanan diharapkan bisa semua Kaos yang akan dijual akan mulai dikirim pada akhir Juli 2020. Hal ini disebabkan terbatasnya proses produksi kaos akibat pandemi Covid-19. “Karena adanya pembatasan dalam proses produksi, proses produksi memerlukan pekerjaan tambahan untuk mengatasi pandemi rabies. Tapi prinsip kami kalaupun menemui kesulitan, kreativitas dan inovasi tidak boleh berhenti, “pungkasnya.

Artikel ini saya terbitkan di TibunJatim.com dengan judul Bonek Back ‘ Berulah ‘, yang bernama Jersey HUT ke-93 Persebaya 1200, terjual habis dalam waktu 3,5 jam