TRIBUNNEWS.COM, Pelatih Persib Bandung-Bandung Robert Alberts masih menunggu kepulangan tiga pemain asing, yakni Geoffrey Castillion dan Wade Luiz (Wander Luiz) dan Omid Nazari (Omid Nazari). . Untuk latihan pertama Persib Bandung, selamat datang di lanjutkan dengan Ligue 1.

“Kami sudah membahas latihan pertama dengan pemain yang masih di luar negeri,” kutip Robert Alberts di situs resminya. Castillion dan Omiz Nazari siap kembali ke pelatihan tim.

Robert juga berharap dapat merumuskan prosedur kesehatan yang jelas secepat mungkin selama pelatihan. Covid-19), ”ucap Makassar, eks pelatih PSM.

Selain menyebutkan rencana latihan awal, Robert juga menyampaikan kabar baik tentang peningkatan kesehatannya. Ia mengalami serangan jantung dan harus menjalani operasi. Sebuah cincin dipasang di jantungnya … “Setelah saya keluar dari rumah sakit akhir pekan lalu, saya menjalani pemeriksaan kedua di rumah sakit. Di luar dugaan, dokter mengatakan proses pemulihan lebih baik dari yang diharapkan. Tentu saja, saya sangat senang mengetahui beritanya, “katanya.

Oleh karena itu, dia merasa sangat siap untuk memimpin Supardi dan kawan-kawan dalam latihan. Dia berkata:” Saya dan semua orang berharap dapat bekerja dengan tim. Kami harus memulai kembali pertandingan sepak bola dengan sikap positif. “/2020/08/03/trio-player-asing-persib-bandung-belum-pulang-ini-response-robert-alberts.

Editor: Tarsisius Sutomonaio