TRIBUNNEWS.COM-Theo Hernandez (Theo Hernandez) berbicara tentang penentu utama keputusan bergabungnya AC Milan memasuki bursa transfer musim panas lalu.

Pemain asal Prancis itu memutuskan bergabung dengan AC Milan setelah berjuang keras untuk masuk tim utama Real Madrid. — AC Milan, Anda harus merogoh kocek paling tidak 20 juta euro (atau 316 miliar rupiah) untuk memboyong Theo Hernandez ke San Siro.

Untuk AC Milan, Theo Hernandez telah tampil sangat baik.Sebagai seorang Milan, ia tidak akan mengecewakan rookie di liga Italia. -Theo Hernandez langsung menyimak pertandingan AC Milan di musim pertama.

Baca: Hasil Laga AC Milan vs Bologna, Gol, Ibrahimovic Mirip Benjamin Button

Baca: Video Aksi Zlatan Ibrahimovic di Depan Hat-trick gol melayang -koleksi tujuh gol dan enam assist mencerminkan performa luar biasa Theo Hernandez musim lalu.

Seorang pemain yang bermain sebagai bek kiri juga dapat berpartisipasi dalam 38 pertandingan. Pertandingan AC Milan pertama.

Rekor ini memungkinkan Theo Hernandez secara tidak langsung mendapatkan tempat di tim tuan rumah AC Milan musim ini.

Saat ditanya kenapa memutuskan bergabung dengan AC Milan musim lalu, Theo Hernandez (Theo Hernandez) mengaku hal itu tidak sulit baginya.