TRIBUNNEWS.COM-Raheem Sterling mencetak gol saat Manchester City mencetak 3 poin di laga kandang.

Manchester City mempermalukan Liverpool 4-0 di pekan ke-32 Liga Inggris (Jumat, Jumat) (03/07/03 2020).

Diadakan di Stadion Etihad, Kevin De Bruin (25 ‘), Raheem Sterling (35’), Phil Foden (45 ‘) dan (OG Chamberlain 66’) mencetak gol.

Baca: Hasil Liga Inggris: Liverpool Kalah 4-0, Jurgen Klopp Minta Pemain Bekerja Keras.

Baca: Tanggapan Pep Guardiola setelah solusi canggung 4-0 Manchester City dari Liverpool untuk masalah bir-Raheem Sterling membantu mencetak gol, kemenangan ini sekali lagi dipuji Kualitas lawan yang dihadapinya. — Dia mengatakan bahwa Liverpool telah terbukti menjadi tim yang sulit dalam beberapa musim terakhir dan telah mencapai puncak kemenangan Liga Premier musim ini.

E mencerminkan performa Tentara Merah, Sterling yakin tim Manchester City miliknya bisa memainkan peran kompetitif dalam permainan Setan Merah. Level yang sama.

Baca: Fakta menarik tentang kekalahan Liverpool dari Manchester City di Liga Premier: Rekor buruk Jurgen Klopp — “Kami tahu kami harus tampil kuat dan berjuang melawan mereka.”

“Kami Mengetahui bahwa kami (liga) terlambat dan kecewa musim ini, kami seharusnya tidak melewatkan pertandingan, ”ucap Sterling seperti dikutip The Independent. — “Juara saat ini, kami ingin menunjukkan satu hal.”

“Manajer mengatakan bahwa kami harus melakukan yang terbaik. Musim depan dimulai hari ini, jadi kami melakukannya dengan sangat baik.” Dia menambahkan.