Laporan dari Abdul Majid, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta – Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengatakan dia berencana untuk menyelenggarakan pelatihan formal sebelum mengambil bagian dalam Ligue 1 2020 Oktober mendatang. Dia mengatakan bahwa semua staf Persela siap untuk menyelesaikan permainan di masa depan.

Mantan pelatih Semen Padang juga membahas dengan manajemen mengenai kondisi untuk mempersiapkan pemulihan Ekky Taufik dan yang lainnya.Ekky Taufik dan yang lainnya mengambil cuti hampir empat bulan karena akhir pertandingan selama pandemi Covid-19. — Membaca: Selamat datang kembali dari Ligue 1, Nil Maizar tidak ingin mempersiapkan tim Persela

“Persela insya Allah akan segera mempersiapkan Ligue 1 yang akan dimulai pada bulan Oktober. Dalam hal manajemen, pelatih dan pelatih Pemain Nil Maizar menyatakan bahwa para pemain siap untuk menerima pertandingan Ligue 1, yang dikutip di halaman resmi Liga Indonesia, namun ia masih menunggu peraturan permainan selama pandemi Covid-19. Seperti kita ketahui, PSSI baru saja mengumumkan Ligue 1 dan Ligue Februari.

Baca: PSSI, Persebaya, dan Persela yang diusulkan memiliki pandangan berbeda: Aji Santoso berfokus pada sistem penurunan peringkat – untuk kalender tertentu, format kompetisi Posisi dan aturan belum diumumkan. “Saya sudah bicara dengan manajemen dan sudah bicara. Saya sudah menyampaikan beberapa prosedur, pada dasarnya manajemennya OK. Tapi peraturan PSSI macam apa yang kita tunggu. Aturan liga dan peraturan lainnya mengenai pemain muda, “

” tanggal menunggu PSSI dan perjanjian kami dengan manajemen. Yang terbaru di bulan Oktober adalah awal Agustus, dan kami sudah mulai masuk, “pungkasnya.