TribunJakarta.com melaporkan bahwa Wahyu Septiana

Jakarta, TRIBUNJAKARTA.COM – Pelatih bersama Muba Babel Bambang Nurdiansyah memiliki harapan besar bahwa kekacauan yang terjadi antara pelatih Shen Taiyong dari tim nasional Indonesia dan PSSI dapat dengan cepat diselesaikan. — Dalam beberapa tahun terakhir, perang dingin yang diluncurkan oleh Shen Taiyong dan PSSI di media sosial telah mengejutkan komunitas sepakbola Indonesia.

Masalah antara Shen Taiyong dan PSSI seharusnya tidak mengganggu persiapan tim nasional. Indonesia dari segala usia.

Seperti kita ketahui bersama, dalam waktu dekat, tim nasional senior Indonesia, tim nasional Indonesia U-19 dan tim nasional Indonesia U-16 akan menghadapi berbagai kejuaraan internasional. -Pelatih, umumnya dikenal sebagai “Banur” (Banur), berharap untuk menyelesaikan semua perselisihan dengan cepat.

Banur mengatakan dia sangat mendukung keputusan ini dan tidak berpartisipasi dalam permainan Shen Taiyong, yang telah mencoba tim nasional Indonesia.

“Katakan saya ingin menghentikan konflik ini, ini adalah solusi terbaik, karena persiapan tim nasional pertama harus berlanjut, dan kedua, saya tidak alergi terhadap pelatih asing,” Bambang Nurdia Barat (Bambang Nurdiansyah) mengatakan Selasa (23/6/2020) .——————————————————————————————————————————————————————————————————————

Saat ini, untuk PSSI dan Shin Tae-yong, hal yang paling penting adalah menemukan titik temu terbaik untuk saling mendukung.

Selain itu, tim nasional Indonesia U-19 akan berpartisipasi dalam Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U21 pada 2021. Dia menyimpulkan: “Dia berkata.” “Bagi mereka, ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi mereka, sama seperti saya bermain melawan Maradona di Jepang beberapa tahun yang lalu.”