TRIBUNNEWS.COM-Mateo Musacchio sangat menyayangkan nasib malang di AC Milan, ia masih cedera hingga akhir hidupnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, sang bek sedang dalam proses pemulihan dari cedera engkel musim lalu. Setelah mengalami cedera engkel, Mateo Musacchio terpaksa pergi ke meja operasi.

Baca Juga: AC Milan Terobsesi Ambil Pemain dari Brescia, Nama Andrea Cistana Muncul di Rossoneri (Rossoneri) Baca Juga: Tak Mau Kalah Intan, AC Milan terus awasi pemain pinjaman Tommaso Pobega

lihat juga: Untuk talenta berbakat Nicolo Rovella Regista, AC Milan kalahkan Juventus dan Inter Milan hajar genderang perang

diduga sukses Tindakan tersebut membuat Mousacchio pergi selama beberapa bulan.

News Tuttosport, pemain bertahan terakhir kelahiran 26 Agustus 1990, nyaris bisa berlatih bersama AC Milan. Dia kembali ke AC Milan untuk latihan, dan Mousaccio menghadapi masalah fisik.

Selain masalah fisik, kontrak pemain berusia 30 tahun itu akan segera diputus.

Kontrak Mousaccio berakhir pada 2021, dan klub berjuluk “Rossoneri” mengancam akan mengeluarkannya. Biasanya pilihan kedua pelatih Manchester United, Donny van de Beek (Donny van de Beek) untuk unjuk gigi di timnas Belanda -lainnya: eks pemain Manchester United itu mendesak pelatih timnas untuk pergi ke Inggris, bukan memaksa Marcus La Marcus Rashford State-Baca juga: 2 Alasan Paul Pogba gagal tampil bagus bersama Manchester United di bawah asuhan timnas Prancis-Mousaccio lengser Kesempatan itu tak lebih dari melihat kontribusinya saat kembali ke peternakan setelah mengalami cedera engkel.

Jika kontribusinya mampu memikat manajemen Rossoneri, bukan tidak mungkin memperbarui kontrak dan menunggu Musacchio.