Dilansir Abdul Majid, jurnalis Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEW.COM-Prosedur kesehatan kini harus diterapkan. Sama seperti Ligue pada Januari 2020 yang terjadi saat pandemi Covid-19. -Ketua PT LIB Akhmad Hadian Lukita mengatakan, sebelum pelaksanaan Ligue 1, kesepakatan kesehatan akan dimulai pada medical conference awal September. – “Pertemuan medis akan diadakan pada awal September untuk mempercepat langkah, kenapa tidak sekarang? Karena perkembangan epidemi ini semakin dekat, misalnya beberapa daerah menjadi merah dan hijau, jadi pertimbangkan Nah. Kita mulai awal September ya? Mulai Oktober, “kata Hadian Lukita.

Usai medical conference, PT LIB kemudian menggelar seminar implementasi protokol kesehatan yang dipimpin oleh para dokter PSSI. -Baca: Kapten Persib Bandung Bandung mengatakan bahwa pertandingan liga tahun 2020 tanpa degradasi tidak akan terlalu menarik-nanti perwakilan dari tim medis dari masing-masing klub Ligue 1 dan Ligue 2 akan mengikuti workshop-untuk bertanding. — “Nanti dokter PSSI akan kami undang untuk mengikuti seminar. Pertama, tim medis klub (tim medis kompetisi), lalu ke Dinas Kesehatan Pemda,” — “Ini juga kami undang karena kedepannya Kalau ada yang terkait, masing-masing pokja. Dijelaskannya kita tidak mau ada kejadian, tapi kalau itu terjadi kita harus simulasikan keberadaan rujukannya. -Seperti yang kita ketahui bersama, prosedur kesehatan PSSI kini diterapkan di negara-negara maju Indonesia CT Tim U-19 dan Stadion Madya Jakarta.

Salah satu aplikasinya adalah para pemain yang sudah tiba di Hotel Fairmont sejak 24 Juli harus menjalani rangkaian tes Covid-19 hingga dikarantina. Itu dianggap transparan dan kemudian mendapat pelatihan TC di Stadion Madya.