TRIBUNNEWS.COM – Pelatih klub Augsburg Heiko Herrlich (Heiko Herrlich) melanggar aturan segregasi, mulai akhir pekan ini di Bundesliga. Akibatnya, pelatih berusia 48 tahun ini akan absen dari kelas pelatihan tim hari ini dan besok, ketika ia akan absen dari pelatihan tim hari ini.

Baca: Jadwal siaran langsung Bundesliga akhir pekan ini, Dortmund vs Schalke, Berlin United vs Bayern Munich – “Meskipun saya mengambil semua langkah bersih, setelah meninggalkan hotel, saya salah meninggalkan hotel. Sebaliknya Hal yang sama juga benar. “

” Dalam hal ini, saya menjadi panutan bagi tim. “

” Jadi, saya akan mendukung kesalahan saya seperti biasa. “

” Karena kesalahan ini, saya Tidak akan ada latihan besok (WIB, Jumat) dan tidak ada tanggung jawab untuk tim melawan Wolfsburg pada hari Sabtu, “kata Hagrid Hurric dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh klub Augsburg. — Membaca: Dortmund melawan Schalke Bundesliga, Revell Derby: Tradisi, Politik Regional, dan Kebanggaan Lokal

Menurut informasi yang dirilis oleh klub, Heike Hrich akan menjalani dua tes di muka untuk memastikan Tidak akan terinfeksi virus korona untuk kembali ke timnya.

Ketika tim membutuhkan perintah ahli taktik di samping, situasi ini jelas merugikan tim. — Posisi Augsburg di tengah meja terancam oleh zona degradasi.