TRIBUNNEWS.COM-Manchester United akan menerima sekitar 140 juta pound dana baru musim panas mendatang untuk diinvestasikan pada pemain bursa transfer.

Menurut media Inggris Express Sport, Wakil Presiden Eksekutif Manchester United Woodward (Ed Woodward) menggunakan ini untuk menyempurnakan Setan Merah musim depan.

Tak hanya menyempurnakan Manchester United, tapi juga menjadikan Setan Merah sebagai penantang trofi juara Liga Inggris. Sejauh ini, klub Gunnar Solskjaer. Ini .

Baca: Ciamik Manchester United, Sir Alex Ferguson Hingga Kedua Pemain Tak Hanya Itu, Namun Kabar Terbaru Diberitakan Tuttosport via Sportskeeda, Manchester United Masih Butuh Pasangan Bek Tengah Harry Maguire . -Dia adalah bek tengah Inter Milan Milan Scrignar.

Dalam laporan media di atas, Manchester United mengajukan tawaran 58 juta poundsterling untuk memboyong Scrinier ke Old Trafford. Solskjaer butuh partner Maguire. Duo saat ini Victor Lindelof (Victor Lindelof) dianggap bukan partner yang tepat untuk bek timnas Inggris.

Baca: Manchester United Sangat Mementingkan Juara Liga Inggris, Dana 140 Juta Pound Siap Memanaskan Pasar Transfer-Solskjaer Masih Punya 2 Opsi, Phil Jones dan Eric Bailly, Mirip Lindelof, Tak Bisa Bayar Kepercayaan Pelatih Norwegia , Dan pemain sering cedera.

Manchester United mungkin tertarik dengan Milan Skriniar karena pemain Slovakia jarang mendapatkan waktu bermain dari pelatih Inter Milan Antonio Conte.