TRIBUNNEWS.COM-Pertandingan tengah pekan Liga Jerman atau Bundesliga akan dimulai dengan pertandingan besar antara Dortmund Football Club dan Bayern Munich. Divisi Pertama Jerman akan kembali pada pertengahan pekan ini, memasuki game ke-28.

Biarkan Anda mengambil tanggung jawab Anda sendiri-tanggung jawab kami akan langsung tercermin melalui upacara pembukaan yang sangat menarik.

Baca: Klasemen Bundesliga, Timo Werner Mons, RB Leipzig shadow Dortmund-Game Ini Cocok Buat Keduanya.Musim Ini Penguasaan Bola Ranking Bundesliga Tim — pertandingan derby antara Dortmund dan Bayern Munich.

Pertandingan yang berganti nama menjadi Der Klassiker Derbi ini akan digelar di stadion kandang Dortmund Signal Iduna Park, Selasa (26/5) malam, waktu Indonesia. Bagi Munich, laga ini akan menjadi peluang untuk memperbesar peringkat Dortmund. Cara terbaik adalah dengan memperkecil jarak antara kedua tim.

Di klasemen, Munich saat ini memimpin dengan 61 poin, sedangkan Dortmund dekat di belakang dengan 57 poin, atau hanya tertinggal 4 poin. -Di luar klasemen, pertandingan akan seru, karena performa kedua kubu di dua pertandingan pertama sangat mengesankan.