TRIBUNNEWS.COM-Manchester United disebut-sebut bakal menggunakan lineup baru bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes saat Premier League kembali digelar.

Sebelum Liga Inggris dibekukan 2019-20 pada Maret lalu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengganti Manchester Aliansi beberapa kali.

Namun, pelatih asal Norwegia tersebut kerap menggunakan formasi 4-2-3-1.

Baca: Bukan Pogba-Bruno Fernandes, Ini Duo Fantasi dari Solskjaer Hingga Manchester United – Bacaan: Manchester United Kalahkan Real Madrid (Donny van de Beek) Melawan Harga Murah James Rodriguez (James Rodriguez)

Namun saat Premier League kembali digelar pada 17 Juni, ternyata Solskjaer tak akan menggunakan formasi serupa .

Baca: Cristiano Ronaldo mengaku, Sang pemain lebih mampu menendang tendangan bebas untuk Manchester United — seperti dilansir BolaSport.com dari Sportbible, Solskjaer akan menggunakan 4-4 Diamond-2 untuk sisa musim ini. -Kapten akan memilih strategi. Pasalnya, mereka bisa memaksimalkan peran Bruno Fernandes dan Paul Pogba, dua gelandang utama di tim.

Dengan formasi ini, Fernandes akan memainkan duo lini tengah bersama Nemanja Matic. Seorang gelandang ofensif berdiri di belakang dua penyerang mereka, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Baca: Tim medis Juventus kaget melihat tubuh Cristiano Ronaldo setelah sekian lama – seperti yang kita ketahui bersama, kali ini kecenderungan Pogba memainkan posisi bek tengah.

Adapun Fernandez, ia sering dinobatkan sebagai pemain “No. 10” oleh Solskjaer, dan sebelumnya disebut Transfermarkt oleh BolaSport.com. Sejauh ini, Fernandez sudah sembilan kali memainkan peran tersebut di Manchester United.

Baca: Pengakuan Casey Stoner: Marc Marquez Tak Suka Penampilan Honda di Honda

Manchester United Jum’at (Juni 2020) 20) Malam atau WIB pada hari Sabtu untuk bermain melawan Tottenham Hotspur. -Game ini akan menjadi pertandingan pertama Manchester United akibat wabah virus Corona setelah liburan panjang.

Pertandingan antara Manchester United dan Tottenham akan digelar di markas Leigh White di Tottenham Stadium.