TRIBUNNEWS.COM-Di bawah ini adalah link langsung pertandingan timnas U-19 Indonesia melawan Bosnia-Herzegovina. Mola TV dan Net TV akan tayang malam ini. The vs. Bosnia and Herzegovina vs. Bosnia and Herzegovina akan digelar malam ini pada Jumat (25/9/2020) di Stadion Igraliste di NK Polet. -Anda juga dapat menyaksikan timnas Indonesia vs. U19 vs. Bosnia dan Herzegovina di Mola TV dan Net TV mulai pukul 9: 9:00 WIB .

(Timnas Indonesia berakhir dengan Bosnia dan Herzegovina melalui Mola TV atau Net TV Real-time link.) — Pelatih Timnas Indonesia U19 Shin Tae Yong mengatakan akan merotasi pertandingan melawan Bosnia dan Herzegovina.

Salah satu alasan utama Shin Tae-yong merotasi pemain adalah untuk memperhatikan kemajuan setiap pemain selama pertandingan di kamp pelatihan ini.

“Antara Bosnia dan Herzegovina,” Sekali lagi, kami berharap dapat terus melihat kemajuan para pemain, “kata pelatih Korsel itu:” Shen Taiyong mengatakan di situs resmi PSSI. Bagi pemain yang belum pernah berpartisipasi dalam permainan, ini adalah kesempatan untuk memperkenalkan diri. “Rotasi pemain Shin Tae-yong harus memberikan setiap pemain kesempatan untuk membuktikan yang terbaik.

” Kami melakukan rotasi semacam ini untuk melihat pertumbuhan semua pemain di lapangan. Shen Taiyong berkata.