TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyambut baik rencana normal baru tersebut dan mengimbau masyarakat lebih disiplin dalam berperilaku.

Pemerintah Indonesia berencana untuk menerapkan normal baru di beberapa bagian nusantara dan telah memberikan banyak komentar tentang hal ini. Apa itu normal baru? Tetapi hanya sedikit orang yang menganggap wajar untuk menerapkan normal baru.

Pelatih Persib Robert Alberts salah satunya, ia mengatakan bahwa normal baru sudah menjadi normal baru. Tren dunia tidak hanya di Indonesia.

“Normal baru tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga menjadi trend di dunia,” kata Alberts dalam situs resmi Persib. , Pelatih asal Belanda tersebut meminta masyarakat untuk mulai hidup berdampingan dengan virus tersebut. Corona (Corona) masih menjadi pandemi di Indonesia.

Baca: Winger Perspe Bandung Febri Hariyadi diincar klub Thailand dan dinilai layak ikut Liga Inggris. “Ligue 1 2020” kembali digelar-meski begitu, Robert mengingatkan kepada publik agar selalu mengikuti kesepakatan dasar, yakni menjaga jarak sosial dalam hal norma perilaku.

“Sekarang orang harus hidup berdampingan dengan perilaku ini. Virus.” — “Tapi kamu tetap harus menjaga jarak sosial, tetap bersih dan lebih disiplin dalam berperilaku,” kata Alberts.