TRIBUNNEWS.COM, peran striker senior Manchester-Swedia Zlatan Ibrahimovic adalah untuk membela pemain Manchester United Marcus Rashford.

Marcus Rashford adalah pemain muda Manchester United yang dibawa langsung dari akademi klub.

Pemain 22 tahun ini juga dianggap sebagai salah satu penyerang klub yang paling menjanjikan di Liga Premier 2019-2020. -Rashford tampil dengan baik dan tampil dengan baik, mengungkapkan bahwa peran mantan Manchester United menginspirasi penyerang-nya. — Saya belajar sesuatu dari pemain depan veteran Swedia Zlatan Ibrahimovic, yang bermain untuk Setan Merah selama dua musim. Rushford. “-Dia tidak peduli apa yang orang lain katakan, atau apa yang orang lain katakan tentang dia.” – “Dalam mentalitas, Ibrahimovic memainkan peran kunci.” Dalam perkembangan saya sebagai pemain sepak bola, striker mengatakan Dia mulai membela tim tuan rumah Manchester United pada tahun 2016.

Solskjaer di Rashford, di bawah bimbingan pelatih Norwegia Ole Gunnar, terus menunjukkan kekuatannya di Setan Merah .— Musim ini membuktikan bahwa orang Inggris ini Striker itu mencetak 19 gol dan 5 assist dalam 31 pertandingan di berbagai kompetisi – tetapi ia harus mengundurkan diri dari permainan. Cidera punggung Wolverhampton Rangers di babak ketiga Piala FA pada Januari 2020 melukai lapangan pertandingan. .

Baca: https://www.bolasport.com/read/ 312117798 / ada-peran-ibrahimovic-yang -biker-muda-man-united-tampil-moncer? Halaman = Semua.