Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP-Manahati Lestusen juga menyoroti pidato penggunaan dua pemain U-20 dalam sekuel Ligue 1 2020 Oktober mendatang. -Gelandang Pescabo tahun 1973 mengatakan bahwa tidak hanya perlu mendapatkan paten untuk persiapan Piala Dunia U-20 tahun 2021, tetapi juga untuk mengajukan paten atas peraturan tersebut, dan peraturan tersebut dapat meningkatkan semangat dan motivasi anak muda.

“Jika memungkinkan, aturan main pemain muda tidak hanya berlaku untuk Piala Dunia U-20, tapi selalu berlaku. Karena jika pemain muda banyak menghabiskan waktunya di liga, maka tentunya hal ini juga akan berpengaruh pada timnas. Sangat kuat karena para pemain muda tajam dan karena mereka banyak bermain di liga.Selain itu, Manahati mengatakan bahwa ia harus memanfaatkan sepenuhnya peluang para pemain muda untuk menunjukkan kemampuannya.

Tidak hanya itu, tetapi ketika mereka ingin mengganti lima pemain di pertandingan Ligue 1 2020 Manahati mengatakan bahwa NA sangat bagus.

“Saya setuju untuk mengganti lima pemain. Karena dia harus dikeluarkan pada Februari, ini pasti jadwal yang padat. Artinya, ia memiliki tiga pekan pertandingan, dan sekarang jika lima pemain diganti, ia mengumumkan: “Ini bisa meminimalkan kelelahan dan cedera para pemain.” – Liga Super Indonesia Indonesia Baru (LIB) adalah tim Liga 1 2020 Terbitnya surat No. 244 / LIB-COR / VII / 2020 mempertegas hal tersebut. -Jika kompetisi Ligue 1 2020 sedang berlangsung, maka Persikabo 1973 dipastikan akan menempati peringkat ke-10 dengan mencetak 4 poin dari tiga laga terakhir yang dimainkan.