JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Usai berkumpul di Jakarta, Senin (24/8/2020), pemain Bayankara Football Club langsung mendapat swab di Bayankara Football Club. Indra Kahfi dan lainnya mengikuti pelatihan formal pada 1 September. Pemeriksaan fisik untuk pertama kalinya dilakukan di Stadion PTIK Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (29/8/2020). -Ini untuk mengecek status atlet dan memastikan tidak ada yang cedera.Kelanjutan kompetisi Ligue 1 2020 akan semakin solid.

“Pemeriksaan fisik dilakukan pada hari Sabtu ini, karena tidak dapat dipungkiri jika tidak ada latihan fisik selama empat sampai lima bulan pasti seseorang akan bertambah berat badannya. Oleh karena itu kami, dr Yusuf, dalam keterangan resmi klub mengatakan:” Tunggu sebentar untuk mengukur, lalu periksa apakah ada keluhan tentang cedera. “CF lain sering melakukan latihan mandiri di stadion PTIK.” Dulu saya berlatih di stadion dengan pemain lain. Kita semua berlatih ketrampilan, terutama latihan fisik, ”ujarnya.

Seperti diketahui, Ligue 1 2020 akan digelar pada 1 Oktober mendatang. Klub juga bersiap. Di tengah pandemi Covid-19, PT LIB terpaksa terpaksa Dan PSSI menulis aturan baru yang disesuaikan dengan kondisi tersebut, salah satunya Ligue 1 yang bisa bergulir tanpa downgrade.