AMSTERDAM TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, gelandang Ajax Amsterdam Amsterdam Donny van de Beek menolak semua tawaran dari klub lain untuk bergabung dengan Real Madrid.

Menurut laporan, Donny van de Beek beberapa kali bergabung dengan Real Madrid selama musim 2018-2019. Performa pemain berusia 23 tahun itu diminati Madrid karena turut memberikan Ajax penampilan impresif musim lalu. Van der Beek menjadi salah satu pemain penting yang membuat Ajax sukses musim lalu. Ajax sukses menjadi juara Liga Belanda untuk ke-34 kalinya.

Donny van de Beek juga berhasil membawa tim berjuluk Godenzonen itu ke Piala Belanda usai mengalahkan Willem II Tilburg 4-0 di final. , Tottenham Hotspur, berpartisipasi di semifinal Liga Champions UEFA 2019.

Fernkie de Jong (Fernkie de Jong) dan Matthijs de Ligt (Matthijs de Ligt) langsung menarik perhatian banyak klub top Eropa. Raksasa aliansi. Spanyol, Barcelona, ​​pada awal musim 2019-2020. -Adapun musim ini De Ligt akan pindah ke Juventus. -Meski kedua rekan setimnya sudah pergi, Van der Beek masih menemui jalan buntu dalam negosiasi transfer dengan Real Madrid, dan belum ada kesepakatan yang dicapai hingga akhir bursa transfer pada musim panas 2019.

Van der Beek Masih menunggu keseriusan Madrid mendatangkannya ke Santiago Bernabéu pada bursa transfer musim panas 2020. — Vander Beek bahkan rela menolak gelak tawa klub lain dan tak mau bergabung dengan Real Madrid.

Selain Real Madrid, klub yang juga berharap bisa memboyong pemain timnas Belanda adalah Manchester United. — Membaca: https://www.bolasport.com/reading/312186968/demi-real-madrid-midfielder-mainstay-ajax-reject-all-them -offers-from-other-Clubs? Halaman = semua