TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Ole Gunnar Solskjaer) menugaskan pemain barunya Donny van de Beek, yang bisa bermain di posisi apapun. -Donny van de Beek secara resmi meninggalkan AFC Ajax ke Manchester United pada 2 September 2020.

Van de Beek dipromosikan dari tim yunior ke tim senior Ajax pada 1 Februari 2016.

Baca: Berita Terkini Tragedi Barcelona Messi (Lionel Messi): Sang Agen Bantah Klausul Pelepasan 700 Juta Euro Bertahan. -Donny van de Beek (Donny van de Beek) telah menyelesaikan 41 gol dan 34 assist untuk mewakili Ajax di berbagai kompetisi.

Baca: Seperti Griezmann Coutinho dari Barcelona Begitu pula karir De Bruyne di Mansi mungkin juga dirusak oleh Messi-Van der Beek punya pengalaman paling gemilang di laga Ajax pada musim 2018-2019-lihat juga: Ronald Koeman menunjuk pengganti Lionel Messi sebagai kapten Bau Barcelona-sepanjang musim 2018-2019, Donny van der Beek van de Beek telah mencetak 17 gol dan 13 assist dalam 57 penampilan untuk Ajax di semua pertandingan. — Van de Beek akan menempati empat posisi selama seragam Ajax, yaitu gelandang tengah, gelandang ofensif, gelandang bertahan dan gelandang kiri.