TRIBUNNEWS.COM-Prediksi roster Donetsk vs Real Madrid pada pekan ke-5 Grup B Liga Champions akan disiarkan langsung di SCTV pada Rabu (2/12/2020). –Donetsk vs. Donetsk vs. Real Madrid Pertemuan diadakan di NSC Olimpiyskiy Stadium, mulai pukul 12.55 dini hari. WIB Live SCTV dan Vidio.com.

Tim tamu Real Madrid yang dipimpin oleh Zinedine Zidane membahas pentingnya tiga poin dari perjalanan ini. -Tugas yang ditentukan kubu Real Madrid adalah tiga poin untuk memastikan laju mereka bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Lihat juga: LIVE SCTV, Jadwal Liga Champions: Manchester United vs PSG, tanpa Dia dan van de Beek (van de Beek)

Lihat juga: Jadwal Live Champions League SCTV, Rabu Pagi, hari pertandingan: Shaktar vs.Real Madrid dan Liverpool vs.Ajax-klub berjuluk Los Blancos kini berada di Grup B Peringkat kedua dengan 7 poin.

Los Angeles Blancos hanya tertinggal 1 poin dari pemimpin Brazil Mochengladbach

– Karena posisinya di klasemen Grup B, Los Blancos juga Akan mendapatkan tiga poin dari harga tetap.

Manajer sepertinya sedikit malu untuk mengakui misi ini, karena sepertinya tidak akan lengkap dengan beberapa pemain yang cedera. Kami memiliki dua final di Liga Champions UEFA, “kata Zidane Zidane di situs Real Madrid ….” Ini adalah pertandingan paling penting dalam grup karena tiga poin ini dapat membawa kami ke depan. Bulat. “