TRIBUNNEWS.COM-Selain menjadi pemain Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi juga terdaftar sebagai ilmu pendidikan oleh Issant of Nusantara Siswa profesional. Penelitian akan dilakukan secara cumlaude pada Juli 2019. Dalam hal ini, Abdul Aziz akan berbagi kiat untuk berhasil mendapatkan diploma tertinggi untuk pemain sepak bola profesional.

Menurut mantan pemain PSMS Medan, kuncinya adalah untuk dapat mengalokasikan dan memaksimalkan waktu terbaik.

Baca: Dari restu Robert Alberts, Castillion mengelola program kebugaran yang dibantu oleh pelatih pribadi – -Baca: Mencetak gol pertama untuk menjadi momen yang tak terlupakan bagi bek asing Persib Bandung

Meskipun ia meningkatkan Tim kuat Flower City, tetapi ia memiliki motivasi lain untuk menyelesaikan studinya di universitas, tetapi tertunda.

“Kuncinya harus pintar, bisa mengatur waktu secara bersamaan dan memaksimalkan penggunaan waktu .

Dengan Aziz, dia memiliki kesempatan untuk bermain dengan Persib, yang juga berarti kesempatan untuk menyelesaikan pertemuan yang ditunda, “Kata Azisi di situs web klub.

Azis juga mengungkapkan motivasinya untuk belajar di universitas dengan serius.

Dia sepenuhnya memahami bahwa pemain sepak bola memiliki waktu profesional yang terbatas, dan karena kegiatan yang intensif, waktunya relatif singkat. Dia berkata: “Menurut Aziz, jika Aziz tidak lagi bermain sepak bola, pendidikan adalah persiapan yang penting. Ini adalah persiapan untuk masa depan.”