TRIBUNNEWS.COM-Pemain sepak bola dunia lainnya dipastikan positif Covid-19.

Orang yang dinyatakan positif Covid-19 kali ini adalah Cristiano Ronaldo.

Kapten timnas Portugal dinyatakan positif Covid-19. Dari foto Diana (Diario Record) malam WIB, Selasa (13/10/2020), Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes. Apakah Lionel Messi?

Saat Portugal bertemu Portugal pada laga keempat Grup 3 Liga A Liga Eropa Perserikatan Bangsa-Bangsa Liga A 2020-2021, klub superstar Juventus tersebut dipastikan akan absen.

Konfederasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengonfirmasi bahwa siaran pers resmi FPF berbunyi: “Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas tim nasional setelah dinyatakan positif Covid-19, jadi dia tidak melakukannya. Akan bermain melawan tim Swedia. “— Menurut FPF, Ronaldo tidak mengalami gejala sebelumnya.

Penyerang berusia 35 tahun itu kini diisolasi. — Di saat yang sama, anggota timnas Portugal lainnya juga dinyatakan negatif.

Kemudian mereka akan melanjutkan latihan di bawah bimbingan Fernando Santos, pelatih pusat pelatihan tim nasional Portugis Cidade do Futebol. Rencananya akan menghadapi Swedia pada Rabu (14/10/2020) atau Kamis pagi waktu setempat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “BREAKING NEWS-Cristiano Ronaldo Positif Covid-19”.