TRIBUNNEWS.COM-Superstar Juventus Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) mempersembahkan gelar juara Serie A 2019-2020 kepada para penggemar yang terkena virus Corona atau Covid-19. , WIB Senin dini hari (27/7/2020).

Serie A Pekan 36 Juventus vs Sampdoria duel atau penyelenggara pertandingan kasta terbaik Liga Italia yang digelar di Allianz Arena.

Juventus mencetak gol 45 sampai 7 menit dari Cristiano Ronaldo dan Federico Bernardeschi di menit 67. Skor akhir adalah 2-0 Sampdoria.

Baca: Video Juara Juventus Liga Italia: Sarri Amburadul, Berbagai Laga di Ruang Ganti Liverpool

Baca: Cristiano Ronaldo 31 golnya, rekor Juventus dan Manchester United (Manchester United) 12 tahun lalu – putra juara Serie A. -Juventus menduduki peringkat pertama Liga Bola Basket Pria Italia dengan 83 poin, unggul tujuh poin dari peringkat kedua Inter Milan.

Inter Milan, pesaing terdekat Juventus, tentunya tidak bisa menyamai Cristiano ยท Poin Ronaldo (Cristiano Ronaldo) dan lainnya, karena masih ada 2 pertandingan di Liga Italia. -Juventus memasuki Serie A sembilan kali berturut-turut, menetapkan status raja Serie A, dan memenangkan 36 kejuaraan. – Khusus untuk Ronaldo, ini adalah Serie A keduanya bersama Juventus. -Kali ini, kapten timnas Portugal menghadiahkan gelar juara liga kepada para fans yang berjuang mengatasi pandemi Covid-19.