TRIBUNNEWS.COM, Bundesliga Liga Jerman-Jakarta akan disiarkan langsung di Mora TV. Selain dua liga teratas di Jerman, transaksi multiplatform ini juga mencakup siaran langsung DFL Super Cup, termasuk setiap musimnya. Promosi / playoff terdegradasi.

Mola TV secara eksklusif diizinkan untuk menyiarkan siaran langsung yang tertunda. Dan setiap musim, 306 game Bundesliga disiarkan ulang di semua platform, termasuk melalui kabel, TV berbayar, TV terestrial gratis dan Internet Protocol TV (IPTV), serta video on demand (VOD) dan layanan langsung. Atas (OTT). Siaran langsung DFLSupercup juga akan disiarkan di Mola TV, termasuk program terkait lainnya, seperti Highlights dan Magazines.

“Kami sangat senang Mola TV dapat menjadi salah satu mitra. Robert Klei, CEO Bundesliga International, mengatakan:“ Kami berharap dapat bekerja sama untuk menjadikan Bundesliga pilihan pertama bagi komunitas penggemar sepak bola Indonesia. terpilih. Ligue 1 2020 Advanced

Selain Bundesliga yang terkenal dengan permainannya yang cepat, banyaknya gol dan sepak bola kelas dunia, Robert Kelley juga sangat senang bekerjasama dengan Mora TV untuk mengembangkan program Garuda Select untuk mendukung sepak bola Indonesia. Pengembangan bakat — “Tujuan kami bekerja sama dengan mitra di lapangan, berbagi pengalaman luar biasa dengan penggemar sepak bola Indonesia, menunjukkan legenda Bundesliga, pertandingan Bundesliga dan sepak bola Bundesliga di Indonesia,” lanjutnya.

Baca: Surabaya Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021, Zainudin Amali Mengatakan:

Di saat yang sama, perwakilan Mora TV Mirwan Suwars o mengatakan akan menjadi pemain muda Indonesia di Bundesliga. Sebuah referensi bagi para pemain sepak bola. “” Kami sangat senang bekerja sama dengan Bundesliga untuk menghadirkan gaya sepak bola Bundesliga yang unik ke Indonesia. Selain itu, liga ini memiliki reputasi yang tak terbantahkan untuk menumbuhkan talenta muda dari seluruh dunia. Jika tujuannya adalah pelatih pemain, Kemudian kita bisa menimba ilmu tentang Bundesliga, ”ucapnya.