TRIBUNNEWS.COM-Harry Maguire sepertinya menjadi pemain Manchester United yang paling banyak mendapat perhatian belakangan ini.

Alasannya adalah kesalahannya sendiri, dan kesalahan yang mengarah pada gol Manchester United. Bek termahal Kompas.com di dunia melakukan tiga kesalahan yang menyebabkan Manchester United mundur dan merobohkan gawang Manchester United-yang terbaru, Manchester United pada pekan ke-34 Liga Inggris, Senin (13 Juli 2020) oleh Southampton Dayton melakukan kesalahan dengan hasil imbang 2-2. Waktu dianggap fatal karena membawa Southampton untuk menyamakan kedudukan. Saat ini diproduksi dalam 90 + 6 menit, ketika Manchester United dijatuhkan oleh Southampton untuk sepak pojok. Tampaknya rekan setimnya sedang mengawal Aaron Wan-Bissaka (Aaron Wan-Bissaka). —

– Dalam tayangan ulang, Maguire tampak memegang bahu Wan-Bissaka, seolah-olah membela pemain lawan. .— Maguire memilih mempertahankan “keputusan” Wan-Bissaka dan langsung menjadi pusat lemparan bebas Manchester United. Tendangannya pun kosong.