Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan, Ketua PSSI Jakarta Mochamad Iriawan mengatakan, 27 pemain timnas U-19 Indonesia yang saat ini mengikuti kamp pelatihan di Kroasia masih dalam kondisi tidak aman. Iriavan mengatakan bahwa Shin Taiyong terus mengevaluasi para pemainnya di sana dan tidak menutup kemungkinan pelatih Kroasia tersebut melewati batas dan mendatangkan pemain lain.

Seperti yang diketahui semua orang, klaim Shen Taiyong dapat dilihat sebelum tim Eagle Muda berangkat ke Kroasia.

Bacaan: U-19 Indonesia v Bulgaria: 2 poin dan 2 gol, Garuda tertinggal 0-3-Shin Taiyong mencoret dua pemainnya sehari sebelum berangkat ke Kroasia. Serdy Ephy Fano dan Ahmad Afhridrizal.

Mereka dilarang mengikuti permainan karena mereka terlambat 10 menit untuk mengikuti latihan yang sulit diatur. Nanti disebut juga Shin Tae-yong lagi, padahal dia orang baik tapi tetap mengajar tapi tidak disiplin, “kata Iriawan usai menghadiri acara di Wisma Kemenpora di Senayan, Jakarta, Selasa (8/9/2020). – – “Mereka memiliki kelas di klub. Pikirkan tentang apa yang mereka lakukan dalam praktik. Dia baru terlambat 10 menit latihan, tapi itu berakibat fatal bagi mereka dan mereka bisa pulih sekarang, ” lanjutnya. Tim U-19 yang saat ini menjalani CT di Kroasia akan berlangsung pada 14-31 Oktober 2020. Kompetisi Piala Asia U-19 Uzbekistan .

Tak hanya itu, Garuda Muda juga akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-19. 20 2021. Pertandingan tersebut saat ini menjadi tujuan utama timnas U-19 nasional Indonesia. -Membaca: Pencetak Dua Gol Timnas U-19 Indonesia Tujuan: Mengadopsi anak Shin Taiyong dan melakukan yang terbaik

Menpora Zainudin Amali mengimbau masyarakat Indonesia untuk terus mendukung para pemain timnas U-19 yang masih dalam persiapan. 20 2021 .

“Anak-anak di Kroasia tidak dapat melihat hasilnya sekarang. Mereka bahkan belum bergabung selama sebulan, mereka akan mendukung kami ketika pelatih kami Shin Tae-yong mempelajari siapa yang bisa direkrut dan siapa yang bisa berubah. Ia menjelaskan, Ketum menyatakan bahwa tim saat ini bisa keluar masuk.