Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Persebaya Aji Santoso berjanji akan terus meraih performa terbaiknya di sekuel Ligue 1 2020 yang akan kembali pada 1 Oktober mendatang.

Meskipun La Liga 1 tidak akan terdegradasi musim ini. Degradasi, tidak akan ada penonton musim ini.

Termasuk Aji yang mengatakan dalam waktu dekat akan segera membahas perkembangan renegosiasi kontrak bagi pemain asing yang belum mencapai kesepakatan. Ada empat pemain asing musim ini, dan hanya dua pemain yang setuju dengan Makan Conat dan Arlene Williams.

Dua pemain lainnya, David Da Silva dan Mahmoud Kade masih melakukan negosiasi ulang.

“Meski permainan belum diturunkan pada musim ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyediakan materi yang dibutuhkan oleh para pemain.” Kata Aji Santoso, Senin (31 Agustus 2020).

“Dengan asumsi tidak ada pemain lain, seperti David (da Silva) yang tidak dapat bergabung, saya akan berkomunikasi dengan manajemen untuk mencari pemain pengganti, atau kami bermain melawan pemain saat ini”, pelatih berlisensi AFC Pro (termasuk Persebaya) menambahkan Road, sejauh ini, inilah kunci permainan tim. nt .

“Ini yang perlu saya bicarakan. Masih belum ada keputusan manajemen. Kenapa? Karena ini pelatihan pertama saya, jadi saya sendiri tidak bertemu dengan manajemen”, pungkasnya.

Artikel ini terbit di Tribunjatim.com dengan judul Tekad Aji Santoso yang membuat Persebaya mampu meraih prestasi tertinggi Premier League 1 2020, https: // jatim. tribunnews.com/2020/08/31/tekad -aji-santoso-bawa-persebaya-tampil-maksimal-di- Sustainability-liga-1-2020 Penulis: Khairul Amin Penyuntingan: Taufiqur Rohman