TRIBUNNEWS.COM-Usai rumor keinginan Lionel Messi hengkang dari klub, situasi internal tim Barcelona seolah memanas. -Setelah pemain Messi mengirimkan fax ke klub pada Rabu (26 Agustus 2020), muncul kabar hengkangnya Messi dari Barcelona.

Dalam suratnya, banyak pihak menyebutkan bahwa Messi ingin Barcelona mengundangnya. Berikutnya adalah pasar musim panas.

Baca: Lionel Messi Dikabarkan Akan Hengkang, dan 2020 Seperti Malapetaka Bagi Barcelona – Keinginan Mengejutkan yang Diutarakan Messi Saat Itu Tidak yakin, .— Memang, kontrak Messi dengan Barcelona akan berakhir pada Juni 2021.

Jika Anda melihat alasan mengapa Messi meninggalkan Barcelona, ​​itu tidak lebih dari masalah jangka panjang bagi timnya. Situasi buruk.

Barcelona sendiri baru bisa menjuarai Liga Spanyol dan Copa America dalam beberapa tahun terakhir. -Itu saja, bukan trofi Liga Champions terakhir yang masuk ke lemari pakaian Barcelona sejak 2015.

Padahal kita tahu bahwa trofi Liga Champions sangat berharga di tanah Eropa untuk tim yang dianggap sukses.

Baca: Dampak hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona, ​​El Clasico Suasana permainan terkesan hampa-baca: Ingat gol terbaik Lionel Messi bersama Barcelona, ​​kagumi Henry hingga suporter Betis sejati-hanya saja Barcelona gagal meraih gol ini dalam lima tahun terakhir .