TRIBUNNEWS.COM-Pemprov DKI Jakarta mulai memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pada Senin (14/9/2020). Persita Tangerang berharap hal itu tidak merembet ke Tangerang. Suryanthara mengatakan, pihaknya telah merumuskan beberapa langkah untuk memastikan kelanjutan Ligue 1 pada 2020.

Ketika DKI Jakarta menerapkan PSBB, tentunya kota-kota di sekitarnya juga akan terkena dampak yang mungkin akan berdampak pada Persita Tangerang. Baca: Persita Tangerang Jaga Jadwal Padat Laga Ligue 1 2020, Eldar Hasanovic Singgung Fungsi Rotasi Pemain-Pestta · Usulan Persita Tangerang untuk mengusulkan La Liga 1 2020 di Stadion Kerapa Dua Sports Center juga terkena imbas PSBB. -Juga, tidak banyak orang yang datang dan pergi di Tangerang dan Jakarta.

Dengan cara ini yang terburuk mungkin terjadi.

Saya rasa Nyoman tidak mengatakan latihan Persita Tangerang masih berlangsung selama ini. Dalam kondisi baik tanpa masalah.

Baru setelah berita kebangkitan wabah Covid-19 keluar, Persita mengambil tindakan demi keselamatan pemain dan ofisial. – “Yang bisa kami harapkan adalah Nyoman Suryanthara akan terus memberi tahu BolaSport.com.” Ia berkata: “Tidak hanya itu, kami juga akan membatasi pembukaan stadion untuk umum.