Pimpinan TRIBUNNEWS.COM-Arema FC kembali berpidato menambah amunisi baru untuk penyerang.

Sebelumnya, tim yang dikenal dengan nama Singo Edan itu berencana memperkenalkan empat pemain asing untuk menggantikan pemain asing.

Baca: Arema FC segera sambut tiga pemain asing baru-karena empat pemain asing yang direkrut di awal musim sudah pergi satu persatu.

Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun adalah yang pertama pergi sejak April tahun lalu. -Diikuti oleh Matias Malvino dan Elias Alderete karena kontrak mereka sudah habis bulan ini dan tidak bisa diperpanjang. — Beberapa hari yang lalu, manajemen Arema Football Club menyatakan tidak akan mati karena penjaga gawang Brasil tersebut. Namun, kiper yang diincar tersebut tak lepas begitu saja oleh klub Botafogo.

Oleh karena itu, pada Senin (5 Mei 2020), Arema FC membatalkan rencana pencarian penembak pengganti Elias Alderete. Klub tersebut merupakan kebanggaan tim Malanga. Garis ofensif dikatakan tidak jelas.

Oleh karena itu, Arema Football Club hanya menggunakan dua pemain asing untuk kelanjutan Ligue 1 2020, dan pertandingan masih ditunda hingga November.