MADRID TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membenarkan bahwa kondisi kapten Sergio Ramos tidak penting. -Di Liga Spanyol, Minggu (21/6/2020) waktu setempat, Sergio Ramos (Sergio Ramos) harus digantikan oleh Eder Militao melawan Real Sociedad.- — Ramos tak bisa menunjukkan aturan main karena cedera lutut.

Zinedine Zidane sendiri mengakui bahwa meski sekilas terlihat mengerikan, ia yakin Ramos akan baik-baik saja. — “Ramos memiliki masalah lutut, tapi itu tidak buruk,” kata Zidane.

“Ramos adalah bek tengah terbaik di dunia, dia menunjukkan karakternya kepada tim,” kata Zidane.

Real Madrid sangat jelas. Semoga Ramos tidak harus segera meninggalkan pengadilan.

Jasa Ramos memang sangat dibutuhkan, apalagi sang bek tengah telah memberikan kontribusi yang besar bagi gol Real Madrid. — Ramos mampu mencetak gol ke gawang Real Sociedad untuk membantu Real Madrid menang 2-1. Tak hanya itu, Ramos juga mencetak empat gol di Divisi Utama Spanyol pada musim 2019-2020. Tujuan. -Musim ini ia adalah pemain kedua setelah Karim Benzema yang menjadi pencetak gol terbanyak Real Madrid. — Karenanya, di sisa delapan laga Liga Spanyol musim ini, Real Madrid membutuhkan Ramos.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312208665/sergio-ramos-sempat -dianggap-tumbang-Zidane akhirnya memberi kabar baik? Halaman = semua