TRIBUNNEWS.COM-Dalam berita ini, Anda dapat menemukan tautan ke siaran langsung Bundesliga ke-31 minggu berturut-turut di stasiun TV Mora Bayern Munich dan Mönchengladbach.

Bayern Munich vs Mönchengladbach Bundesliga akan digelar di Allianz Arena pada Sabtu (13/06/2020) 23:30 UTC. – Siaran langsung Bayern Munich vs Mönchengladbach dapat ditonton di Mola TV, tautannya ada di akhir berita.

Baca: Atur Malam Ini, Napoli vs Internasional TVRI Langsung, Mallorca vs Barca dan Bundesliga siaran langsung

Baca: Hasil Bundesliga, Brace Dani Olmo (Brace Dani Olmo) mengadopsi RB Leipzig Dortmund (Leipzig Dortmund) – sisa empat minggu Bundesliga musim ini, gelar hampir pasti akan menjadi milik Bayern Munich, karena perbedaan poin sangat berbeda dari pesaing terdekat Borussia Dortmund jauh.

Akhir pekan ini, julukan Bayern Munich Dieter Rotten akan menghadapi tim perwakilan Bundesliga keempat, Monchengladbach, yang juga berharap dapat mempertahankan 3 poin di Liga Champions.

Menariknya, tidak hanya Mönchengladbach, Dortmund, Leipzig dan Leverkusen berusaha untuk menjadi di antara empat besar. Anggota dari dua kiper tim Manuel Neuer dan Yann Sommar. Kemudian, Bayern Munich mempertahankan kiper berusia 34 tahun itu tanpa ragu karena gayanya yang konsisten di lapangan.

Kiper nomor satu Jerman terus membuktikan bahwa ia adalah salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah Bundesliga.

Baca: Prediksi Bayern Munich tentang Mönchengladbach, Hansi Flick (Hansi Flick) ) Waspadai kinerja lawan Anda

baca: Harland dan Reus Black, Dortmund dapat mencetak gol di gawang tim minggu ini