TRIBUNNEWS.COM-Unggahan insta story memicu rumor bahwa Zlatan Ibrahimovic mulai menghubungi Leeds United.

Dengan sinyal bahwa Ibrahim meninggalkan AC Milan, situasi ini menjadi lebih intens. Untuk Liga Italia paruh kedua musim 2019-2020, Ibrahimovic tidak memperpanjang kontraknya dengan Rosoneri.

Baca: Zlatan Ibrahimovic Menunggu Nomor Kutukan AC Milan

Di sisi lain, Ibrahimovic sepertinya mengirim sinyal akan hengkang dari AC Milan Untuk mencari port baru. -Lihat Ibrahim memposting pesan “tujuan selanjutnya” melalui postingan di Instastory pribadinya, yang menunjukkan liburan di kapal pesiar dengan bendera Inggris (Britania Raya) terlihat.

Posnya menimbulkan banyak spekulasi, dan Ibrahimovic kemudian mulai terhubung dengan Leeds United, yang baru saja dipromosikan ke kasta pertama di Liga Premier.

Leeds United adalah kandidatnya.Mengingat tim L, dia berpeluang memanfaatkan jasa Zlatan Ibrahimovic. England Rib sebelumnya berencana mendatangkan pemain tersebut saat pemain itu masih berseragam Los Angeles Galaxy.

Tiket Premier League musim depan menjadi harapan baru bagi Leeds United untuk menarik perhatian Ibrahimovic, yang cenderung menghadapi tantangan performa yang jarang dianggap tim. , Bos Leeds United Andrea Radrizzani mengungkapkan pesimisme dengan kedatangan Ilahim.