TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Tottenham Hotspur Mourinho mengirim permintaan menarik kepada Gareth Southgate tentang Harry Kane.

Mourinho secara khusus berharap pelatih Inggris bisa memberi istirahat pada Kane. — Permintaan Mourinho tersebut berdasarkan jadwal padat Tottenham Hotspur saat ini sesuai dengan jadwal timnas Inggris.

Tim Tottenham Hotspur sendiri baru saja berpartisipasi dalam sebuah pertandingan yang berakhir dengan kemenangan melawan Chelsea di babak keempat Calabar Cup.

Dalam permainan ini, Harry Kane awalnya berada di bangku cadangan dan dia harus mundur untuk membantu timnya tetap menang. Temukan passion untuk sepak bola — usai laga bersama Chelsea, Tottenham akan segera memainkan peran kunci di laga kualifikasi Liga Eropa.

Tottenham akan menghadapi Maccabi Haifa di pertandingan yang menentukan dan memenangkan tiket untuk masuk ke tim tuan rumah Uni Eropa saat fajar.

Laga krusial ini pasti akan mempercayai Tottenham Hotspur untuk memimpin tim. Berjuang untuk tujuan.

Baca: Kepiawaian Houssem Aouar Jatuh Cinta dengan Potongan Puzzle Tim Mikel Arteta

Dua hari kemudian, tim Mourinho akan masuk Old Special Laga sulit melawan Manchester United di Rufford Stadium. Sosok Kane nampaknya akan menjadi tulang punggung gol Eli Lilly White di laga ini.