Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, perwakilan klub Jakarta-PSSI dan Liga 1 sebelumnya sepakat untuk kembali menggelar Ligue 1 2020 pada Oktober mendatang. . Setelah pertemuan Exco dan masalah teknis lainnya.

Saat ini menjadi striker untuk membela Madura United, Alberto Gonçalves mengutarakan keinginannya untuk Ligue 1. Mengatasi cedera serius, Shin Tae-yong (Shin Tae-yong) berlatih dengan antusias

Baca: Tanggapan Lionel Messi (Lionel Messi) kepada YouTuber terkenal Cuée- — Alasannya adalah selama tiga bulan, dia hanya berlatih di rumah dan terus menunggu untuk kembali ke Ligue 1. Liga dimulai karena semua orang merindukan sepakbola. Mungkin September sudah dimulai, dan Agustus kita lakukan pelatihan, “kata Beto saat dihubungi wartawan, Senin (6/8/2020).

” Tapi yang penting kesepakatan itu sehat, “sambungnya. Beto juga berhenti menjelaskan, Liga juga akan menyebabkan pemain sepak bola kehilangan sebagian pendapatannya.Selain itu, ketika liga ditutup, klub akan mendapat persetujuan PSSI untuk menurunkan gaji pemainnya sebesar 75%. Dampak liga sudah berhenti. Kami juga akan melihat ekonomi. Kami juga butuh pekerjaan dan penghasilan. Tanpa itu, situasinya akan lebih buruk, “kata Beto.

“Jika kami kembali ke (tim), kami juga akan berkata kepadanya:” Tentu saja kami merindukan liga dan berharap untuk berlari melalui sepak bola dan bahagia untuk sepak bola. “

Seperti yang kita ketahui bersama, PSSI saat ini sedang menyusun kesepakatan kesehatan untuk bisa kembali mengikuti kompetisi.

Itu hanya instruksi kesehatan, tapi PSSI telah menetapkan lima kesepakatan perawatan kesehatan untuk klub dan timnas Indonesia.