TRIBUNNEWS.COM-Sesuai jadwal pekan ketiga Liga Inggris 2020/2021, jadwal tersebut akan disiarkan langsung di Mola TV dan Net TV mulai tanggal 26 hingga 29 September 2020.

Di minggu ketiga Liga Inggris, akan ada pertandingan hebat antara Liverpool dan Arsenal. -Setelah memenangkan pertandingan melawan Chelsea di London pekan lalu, tim asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi tantangan serius untuk melihat Arsenal, tim yang penuh daya tembak.

Liverpool kalah dari Arsenal dua kali di bawah kepemimpinan Mikel Atata di Liga Inggris dan Community Shield musim lalu. Atau sebaliknya? Pertandingan antara Liverpool dan Arsenal akan digelar di Stadion Anfield, yang akan menjadi laga penutup Pekan 3 Liga Inggris.

Di waktu yang berbeda, Manchester United akan mencoba peruntungan dengan mengunjungi markas Brighton.

Tim Graham Potter yakin minggu ini menjadi tuan rumah setelah Newcastle mengalahkan Manchester United 3-0. Harus menanggung rasa malu publik pada Crystal Palace.

Baca: Kata Juergen Klopp tentang debut Thiago Alcantara di Liverpool

Baca: Mikel Arteta mengira Arsenal Akan kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang- dua tim teratas di Liga Inggris pada waktu yang berbeda akan menjalani uji coba yang sulit di pekan ketiga.