TRIBUNNEWS.COM-Ronald Koeman tiba di Barcelona dan mengisyaratkan ingin setidaknya tiga pemain timnas Belanda bergabung dengan Braugrana.

Ronald Koeman (Ronald Koeman) resmi ditunjuk sebagai pelatih Barcelona, ​​Rabu (19/8/2020). — Dalam konferensi pers pertamanya, pelatih Barcelona Koeman langsung menyebutkan hubungan erat Belanda antara Belanda dan Barcelona.

Koeman adalah pelatih Belanda kelima yang melatih Barcelona setelah Rinus Michels, John Cruyff, dan Luis van Gaardin Frank Rijkaard.

Tantangan bagi Koeman menanti, karena tidak ada pelatih Belanda di Barcelona yang dapat menunjukkan setidaknya satu trofi. dia.

“Ada hubungan yang sangat kuat antara Barcelona dan Belanda. Beberapa kesuksesan klub disebabkan oleh pembentukan Belanda,” Koeman (Bare TV.BolaSport.com) mengutip ucapan Koeman. “Saya juga orang Belanda. Mike menguasai bola. Saya ingin tim ini mempertahankan bola, mendominasi dan memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Pernyataan Coman ini juga terkait rumor eks pelatih Everton yang akan memperkenalkan beberapa pemain timnas Belanda asal Barcelona. – Baca lebih banyak