Reporter Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Dr. Muhammad Yusuf Zulfikar (Muhammad Yusuf Zulfikar) harus bersiap mundur sebagai dokter tim sepak bola Bhayangkara FC karena ingin melanjutkan penerimaan Ahli bedah profesional belajar di Universitas Sumatera Utara. -Untuk memenangkan gelar, Dr. Yusuf akan lulus ujian dalam empat sampai lima tahun ke depan.

Ketika ditanya apakah dia akan kembali ke tim sepak bola sebagai dokter setelah lulus. Ia pun mengaku masih tertarik.

“Kemarin, saya berbicara dengan pelatih Paul (Munster) dan manajer Bhayangkara FC. Mereka meminta saya untuk kembali lagi nanti, dan saya berkata bahwa Insya Allah ketika saya menjadi ahli muda, saya akan kembali.- Tidak hanya itu, Paul Munster sudah mengetahui tentang manajemen dr Yusuf terhadap para pemain klub sepak bola Bhayangkara, dan ia juga memintanya untuk memberikan jasanya setelah lulus kuliah. ‚ÄúTahukah Anda? Katanya.

Kita tahu bahwa saat berhadapan dengan Bhayangkara FC, Dr. Yusuf sangat dekat dengan Indra Kahfi dan kawan-kawan. Ephy Fano, Hamsa Lestaru Lestaluhu) dan para pemain muda lainnya .

Tak diragukan lagi, dalam pesta perpisahan mereka, hampir semua pemain klub sepak bola Bayankara mengucapkan terima kasih kepada Dr. Yusuf dan mendoakan kesuksesan mereka di jejaring sosial. masing-masing.