Mochamad Iriawan, Ketua TRIBUNNEWS.COM-PSSI, menjelaskan mengapa timnas Indonesia tidak memiliki daftar pelantikan.

Timnas Indonesia dua kali membatalkan latihan perdana di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat. Indonesia sudah digelar pada Sabtu (2020/7/2020), namun agenda telah dibatalkan.

Selanjutnya, latihan perdana timnas Indonesia yang dijadwalkan Sabtu (1/8/2020) juga ditunda. : Timnas Indonesia saat ini hanya memiliki dua pemain yang berusaha mencetak gol di laga Ligue 1 2020-Baca: Gatot S Dewa Broto berharap PSSI tidak akan bersatu kembali dengan pemain lain Covid-19 Pemain Aktif-Presiden PSSI Mohamed Mochamad Iriawan menuturkan, latihan perdana timnas Indonesia menunggu hasil tes usap terbaru.

Tentara merah putih memang melakukan tes usap terakhir pada Kamis (2020/7/30). Masih menunggu hasil tes usap selesai sebelum Kamis. Pria 58 tahun itu berkata. — “Hasil self-test b tidak bisa terlalu cepat, karena total ada hampir 100 orang (pemain dan ofisial) yang berpartisipasi,” tambah Iwan Bule. Ijatna meninggal- — Selain timnas Indonesia Shen Taiyong juga ingin melihat sample hasil tes dari seluruh pemain yang mengikuti training camp (TC). Di saat yang sama, hingga peresmian latihan, Shen Taiyong akan terus memberikan program latihan untuk pasukan Garuda .