TRIBUNNEWS.COM-Kisruh Juventus vs Napoli belum sepenuhnya jelas, bahkan kurang dari setengah jam sebelum dimulainya pekan ketiga liga. Pertandingan -Juventus vs Napoli dibatalkan di Allianz Arena di Turin pada Minggu (4/10/2020) atau Senin pagi.

Orang-orang bingung tentang nasib minggu ketiga liga. Piotr Zielinski terpapar COVID-19.

Baca: Pertandingan Juventus vs Napoli dibatalkan, Ketua Klub Bianconeri: Kami menghormati kesepakatan kesehatan

Baca: Peringkat Liga Italia-Juventus peringkat 5 teratas dalam bayangan AC Milan Atlanta – Kan Otoritas kesehatan setempat di Pania telah mengeluarkan peringatan, menuntut agar tim Nennaro Gattuso menyerah.

Sekarang tim Napoli berada di markas tim, Castel Volturno (Castel Volturno), dipastikan dia tidak akan terbang ke Turin hari ini.

Di sisi lain, dia mengemudi Satu jam sebelum bola, pelatih Juventus dan mantan rekan setim Gattuso di AC Milan Andrea Pirlo (Andrea Pirlo) masih melepas lineup awal untuk menghadapi Napoli. Dalam mode 2-3-1, Pirlo memasang duo Cristiano Ronaldo dan Paul Dybala untuk mendukung Juan Cudrado, Aaron Ramsey dan Dejan Culucci. Tiga dari Fowski. -Juventus masih terkekeh-kekeh di jalannya pertandingan, karena mengacu pada Serie A jika dalam satu tim setidaknya ada 13 orang, itu artinya regulasi pencocokan pertandingan bisa terus dimainkan.

Baca: Hasil Liga Italia-AC Milan membersihkan klasemen, dan pertandingan Inter Milan antara Lazio dan Juventus melawan Napoli ditunda – di Napoli, hanya dua orang yang dinyatakan positif, jadi secara teoritis mereka masih bisa tampil.