TRIBUNNEWS.COM-Perempat final Liga Champions akan mengakhiri laga Manchester City vs Lyon pada Minggu (16/8) – duel seru ini akan disiarkan langsung di SCTV di Jose Avala Portugal pada pukul 02:00 WIB. Diadakan di Stadion Jerman. –Pelatih Manchester City Pep Guardiola merasa bangga dengan para pemainnya selama pertandingan berlangsung. -Baca: Barcelona Tersingkir Liga Champions, Gerard Pique Tak Salahkan Setian-Baca: Juventus Tersingkir dari Liga Champions Cristiano Ronaldo Diolok Mantan Koleganya Real Madrid (Real Madrid), ia bangga dengan pencapaian para pemain Manchester City mencapai stadion ini, terutama ketika mereka menyingkirkan tim kuat Real Madrid dan merebut tiket kejuaraan.

“Saya ingin memberi tahu Anda. Apa yang akan terjadi pada Anda besok, tetapi saya tidak tahu. Namun, saya bangga dengan kinerja saya dalam dua atau tiga minggu terakhir.”

“Saya pikir ini ada dalam karier kita Saat-saat penting. Saya lebih suka berada di rumah, tetapi ini adalah situasi khusus. Nyaman dan bahagia berada di sini. “

” Saya harap kita dapat memiliki permainan yang luar biasa di negara yang indah ini dan tinggal selama beberapa hari lagi. “- — “Setelah mengunci, mereka menjadi sangat fokus. Kami mencapai kesepakatan untuk membantu klub melaju ke semifinal. Final,” ujar Pedi Guardiola di laman Manchester City.

Mantan pelatih Bayern Munich itu juga menyatakan bahwa para pemainnya siap bermain melawan Lyon.